Selasa, 02 Oktober 2012

Sunshine Becomes You


“Dan kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernapas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku. Selamanya.” hal.432

Alex Hirano adalah seorang pianis terkenal keturunan Jepang yang menetap di Amerika.

Bersama saudara laki-lakinya Ray yang seorang B-Boy, Alex yang sedang uring-uringan pun mengunjungi studio tari tempat Ray mengajar karena penasaran ingin melihat sosok wanita yang mampu membuat seorang Ray yang terkenal tidak sabaran, mau mengajar tari.

Mia Clark, penari kontemporer, lulusan sekolah seni ternama, dan memiliki cita-cita menjadi penari terkenal. Semua orang yang melihat Mia Clark menari akan tahu bahwa Mia punya potensi besar menjadi seorang penari terkenal. Tapi Mia memilih untuk berhenti dari grup tarinya dan memutuskan untuk mengajar di sebuah studio tari.

Kejadiannya terjadi begitu cepat. Mia terpeleset karpet tua di studio tari dan menubruk Alex Hirano. Kejadian yang menyebabkan tangan Alex terkilir hingga Mia mendapatkan julukan ‘malaikat kegelapan’ dari Alex. Merasa berutang pada Alex karena telah membuatnya tidak bisa bermain piano selama 2 bulan, Mia pun menawarkan diri untuk membantunya mengurusi segala urusan dapur dari mulai masak-memasak hingga membersihkan apartmen Alex setiap harinya.

Alex tidak ingin dekat-dekat dengan ‘malaikat kegelapannya’ tapi kenapa semua orang termasuk ayah dan ibunya justru merasa Mia Clark adalah orang yang sangat menyenangkan? Walau enggan mengakuinya, Alex tahu bahwa kopi buatan Mia adalah yang terbaik.

“Aku tahu kau merindukanku,Alex Hirano.”

“Kopimu,Clark. Aku merindukan kopimu.”

“Sama saja. Kopiku. Aku.”

“Kalau kau tak bisa hidup tanpa kopiku, berarti kau hampir tak bisa hidup tanpaku.” hal.200

Dan Mia juga pandai memasak. Entah sejak kapan Alex merasa bahwa Mia tidaklah begitu menjengkelkan lagi. Tepatnya, kehadiran Mia Clark justru membuatnya hidupnya lebih ‘hidup’. Dan baru kali ini seorang Alex Hirano merasa tak berdaya tanpa Clark berada didekatnya.

“Mungkin kau tidak membutuhkanku. Tapi aku membutuhkanmu.” hal.415

One word to describe Alex Hirano: arrogant! But he’s the sexy. LOL

“Kau membuat mereka terpesona.”

“Benarkah?”

“Padahal aku hanya ingin menawan hati satu orang.” hal.402

Tapi si pangeran arrogan ini sudah jauh berubah setelah mengenal Mia, menjadi lebih peka, lebih perhatian dan lebih penyayang.

“Tapi aku tidak bisa menunjukkan kelemahan seperti itu di hadapannya. Dia membutuhkan seseorang yang bisa mendukungnya, seseorang yang bisa membantunya ketika dibutuhkan, yang bisa diandalkannya, seseorang yang bisa meyakinkannya bahwa segalanya akan baik-baik saja.” hal.384-385


Pokoknya klo baca novel ini, dijamin air mata yang tadinya tertahan, pasti gak kebendung juga,,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar