Minggu, 04 November 2012

Keinginan Sederhana

Gak berasa udah sebulan berjalan. Masih terlalu singkat dalam sebuah hubungan. Semakin hari aku semakin merasa sayang ini semakin dalam. Tapi jujur aja
2minggu terakhir ini aku sering cemburu dengan waktunya.
Aku merasa tersaingi dengan waktunya bersama teman-temannya, waktu mainnya atau semua waktunya yang sebenarnya bisa dia lakukan bersamaku.
Pada dasarnya aku gak menuntut lebih. Dalam hubungan ini, yang aku mau cuma hal kecil tapi sangat berarti buatku. Hal kecil aja misalnya perhatian dia. Aku gak minta hal besar. Cuma sekedar "sayang udah makan?" atau "sayang jangan capek2 yah" itu berarti banget buat aku.
Selain perhatian, aku cuman nuntut waktu. Semakin hari aku semakin cemburu dengan waktunya. Dia punya waktu buat teman-temannya, tapi sedikit waktu buat aku. Aku gak minta waktu banyak. Cuman sehari dalam seminggu dan itu juga cuman beberapa jam. Aku gak minta lebih. Sungguh-sungguh tak minta lebih.
Aku kangen. Kangen waktu dia. Kangen pelukan dia. Kangen suara dia. Kangen perhatian dia. Kangen candaan dia.
Terlalu berlebihan gak sii sebenernya apa yg aku mau?
Dari semua hal, pada dasarnya aku cuma butuh perhatian dia dan waktu dia. Bahkan kalo boleh aku mohon, aku gak minta banyak waktu, cukup 1 jam aja. Yang penting aku bisa cerita dan ngutarain apa yang lagi aku rasain.
Hal sepele, tapi bagi aku itu besar manfaatnya. Hanya dari sebuah perhatian kecil, bisa berdampak besar. Setidaknya yakinkan aku bahwa dia memang sungguh sayang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar