Jumat, 23 November 2012

Kupu-Kupu Biru

hey hoo.... Akhirnya setelah lama gak ngepost. hahaha
Okelah, langsung saja dimulai. Kali ini gw mau bahas soal tattoo. Kenapa harus tattoo??

Soalnya dari jaman gw SMA, gw pengen banget ada ukiran gambar warna warni di badan gw. Haha
Waktu SMA, gak mungkin bikin, secara gw masih pake seragam, apa kata guru2 gw klo tiba2 ada gambar di tangan gw. Hehe
Nah! sekarang gw udah 21thn. Gw pikir sekarang udah saatnya gw boleh corat-coret pake tinta tattoo di badan gw. Tangan gw mulai buka laptop, buat nyari gambar yang pas. Hasilnya??? seabreg gambar mampir di laptop gw. Sekarang tinggal cari studio tattoo yang bagus deh.
Berhubung tattoo permanen itu untuk seumur hidup. So, gw mesti pikirin mateng2, dimana gw harus masang itu gambar. Konsultasilah gw sama temen2 gw dan ade gw tentunya. Tekad udah bulat, cuman belum dapat studio tattoo yang pas. Sampe akhirnya ade gw kenalan sama seseorang yang ternyata punya studio tattoo. Hmmm.... mendadak gw bahagia. Gw liat hasil tattoonya bersih. Hati semakin bergejolak buat bikin. Gak sabar rasanya. Udah ngumpulin keberanian, udah ada gambarnya, dan tinggal janjian sama orangnya.
Udah gak sabar rasanyaaa.. Udah pengen liat satu kupu-kupu biru nemplok di bahu kiri gw, tapi lagi2 ada aja yang bikin gw gak jadi buat itu tattoo. Mau tau knapa??? bonyok gw gak ngasih trus nanya ama pacar, tapi dia nanggepinnya dingin. Suka atau gak suka gw gak tau. Dia malah becanda. hufftt! Akhirnya batal lagi deh. Intinya mah BATAL lagi. Nyesek loh rasanya. Tapi beneran deh, itu kupu2 harus nemplok di bahu kiri gw. Suatu saat nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar