Selasa, 27 November 2012

Wedding Reception - 25 November 2012


 25 November 2012 kemarin mungkin hari paling bahagia buat ko willy dan ci ine.  Hari dimana mereka resmi menjadi sepasang suami istri.
Kami D4G pun punya tugas dalam acara resepsi mereka. Persiapan kami mulai dari bulan Agustus, karena kami akan nari buat 2 lagu.
Lagu pertama "When God Made You" dari Natalie Grant, kami pake pake buat prosesi masuknya ko Willy sama Ci Ine. Sedang lagu kedua "Dream Comes True" kami pake buat ngisi acara.

Diantara yang lain, jujur memang gw paling lemot soal ngapalin gerakan. Hahahaha
Untuk acara ini aja, 2 minggu sebelum hari H, gw baru bisa hapal. Padahal latihannya udah dari Agustus. Hihi Gw udah harap2 cemas, takut hari H lupa semua gerakan.
Dari pukul 3 sore gw dan temen2 udah sampe Merlyn Park, tempat resepsi diadakan. Sempet bingung mesti keruangan mana, akhinya dapet juga ruangannya. Semua orang yang disana lagi sibuk prepare buat make up.
Awalnya kami berencana untuk make up sendiri, tapi ternyata udah disiapin orang buat make up.
Rambut ready, make up ready. And then it's time to perform! eh, belum... kita mesti Gladiresik dulu.
Pukul 5 sore gladiresik dimulai, dan tepat pukul 7 malam acara dimulai. Kami pun menari dan penampilan pertama sukses. Acara lain pun berjalan, sampe tiba saatnya hampir akhir acara dimana kami nari yang kedua. Agak kacau sii narinya, tapi better lah dari pada berantakan. Hahaha
And then, acara pun selesai... Fiuuhhhh... Legaaa rasanyaa...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar