Kamis, 07 Februari 2013

Bahagia itu Sederhana

Fiuh! Lama bangets gak mampir di blog nehh. Maklum, udah jadi orang kantoran. Haha.. Ini ajah nyuri2 buka di kantor. Haha
Btw, gak berasa 4bulan berjalan. Tepat dibulan keempat gw mengevaluasi hubungan ini,
banyak senengnya atau banyak sedihnya. Gw buka lagi setiap lembar perjalanan hubungan gw sama dia. Memutar otak kembali ke belakang. Apa aja sihh yang udah gw jalanin bareng dia. Apa aja hal-hal yang terjadi selama ini. Masalah apa aja yang pernah kita hadapi.
Gw tersenyum senang dan berkata dalam hati "gw bahagia". Emank bener kata orang, gak perlu cari dia yang sempurna, tapi yang bisa membuatmu bahagia. Gw akui dia gak terlalu banyak bertindak apa2 untuk membuat gw bahagia. Tapi dengan apa adanya dia, dia berhasil membuat gw bahagia.
Gw pun gak perlu dia yang romantis, gak perlu dia yang selalu memberikan perhatian kapan pun dimana pun. Gw cuman butuh dia terima gw apa adanya gw dan percaya sama gw. Intinya, dia sangat2 membuat gw nyaman.
Satu hal yang sampe saat ini paling susah dipecahkan yahhh cuman intensitas ketemu ajah. Kudu sabar2 nahanin kangen. Hehe namanya juga anak muda, pengennya ketemu mulu. Tapi itu gak menghambat hubungan gw sii.. Paling kalo lagi kena manjanya, gw suka berisik nanyain kapan bisa ketemu.. Haha
Gak mau hoping, tapi boleh dunk sedikit berharap kalo hubungan ini akan semakin lebih baik setiap harinya, setiap bulanya, setiap tahunnya.. Hahahahhaha Bahagia itu Sederhana lohhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar