Rabu, 15 Mei 2013

Cinta itu Perjuangan

"Kamu pasti tau kalau aku sangat menyayangimu. Dan aku pun tau kamu juga sangat menyayangiku. Walau Tasbihmu berbeda dengan kalung Salibku. Walau kitab Bacaanku berbeda dengan kitab Bacaanmu. Namun, salahkah perbedaan itu??"
Yups, itu yang ada dipikiran gw sekarang. Banyak kata2
di luar sana yg menekan pikiran gw. "udah tau beda, knapa msh dilanjutin?"
Cinta bicara soal hati, saat hati gw pilih dy berarti gw siap menghadapi semua masalah yg menanti di depan. Gw tau, akan banyak air mata yg bakal tumpah nantinya, tapi entah kenapa hati ini sangat yakin bahwa semua air mata yg akan tumpah dan semua masalah yg akan terjadi akan tergantikan dengan sesuatu yg indah nantinya. Gw sangat bahkan teramat sangat percaya bahwa semua itu akan indah pada waktunya.
Pasti selalu ada pelangi kog sehabis hujan. Gw ambil semua ini juga sebagai pembelajaran gw untuk menjadi lebih dewasa. Memang belum pernah sebelumnya gw ngejalanin hubungan sampai serumit ini, tapi gw yakin gw bisa lewatin semua.
Bahagianya gw saat ini yaa bersama dia. Kita berdua mau berjuang sama2 untuk lewatin ini semua. Gak ada kata "bosan" dan "capek" buat ngadepin masalah ini. Gw amat sangat memperjuangkan dy supaya bisa diterima dikeluarga gw dan gw yakin kalau dy pun selalu mau usaha supaya bisa diterima.
Kenapa gw bertahan? yaaa.. Dia membuat gw nyaman, dy gak pernah nuntut gw untuk jadi seperti apa yg dy mau, gw bertindak memang bener2 sebagai diri gw sendiri, dan gw bahagia walau dengan masalah yg kita hadapi di depan. Gw selalu berusaha gak pernah berubah. Cinta ini memang perjuangan dan gw mau menjalani apa kata hati gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar