Selasa, 07 Mei 2013

Bahagia Itu Sederhana part. 2

"Ku bahagia kau telah terlahir di dunia, dan kau ada diantara milyaran manusia dan ku bisa dengan radarku menemukanmu"
Sedikit lagu yg jadi favorit gw akhir2 ini. Ada kisah bahagia lain setelah galau menyelimuti. *aseekkk! Gak lama dari berakhirnya hubungan gw alias putus. Gw ketemu orang baru loh.
Dan buku baru pun mulai tertulis.
Berawal dari niat gw dan dy buat jodohin piaran kita. Ketemunya juga di salah satu petshop tempat gw biasa mandiin Aiko anjing kesayangan gw. Sampai akhirna janjian buat ketemu di Senayan buat kenalin Aiko sama Ziggy anjing kesayangan dia.
Mulai dari pertemuan itu, kita sering ketemu di Senayan buat ajak jalan Aiko dan Ziggy. Akhirnya kita jadi sering komunikasi. Dari bangun tidur sampe mau tidur lagi. Hahahaha Sampe pada saat dia harus pergi keluar kota. Ada trip Jogja-Solo yg harus dy tempuh pake sepeda. Hmmm.. bisa dibayangin capeknya.
Seminggu dia di sana, tapi kog gw ngerasa pengen ketemu dia terus yah??? bingung sama keadaan hati saat itu. Terlalu cepet gak sii buat diisi sama org baru? gw sempet mikir gitu. Tapi gw abaikan lagi.
Akhirnya dia pulang juga ke Jakarta. Ada rasa bahagia tersendiri, tau dy udh balik. Hehehe Hari Minggu, 14 April 2013 gw jalan sama dy. Makan mie ayam trus ke studio tattoo & piercing dy. Hari itu gw habiskan waktu gw buat ngobrol sama dy. Gw ngebatin "skalian ngobatin kangen gw". Hahahaha
Besoknya, hari yg gak disangka di mana dy menawarkan untuk ngejagain gw. Dalam arti dy minta gw jdi pacarnya. Secepat kilat gw bilang "iya". Wkwkwk gak kecepetan khan?? Toh emank gw suka sama dy. Hahaha
15 April 2013! it's my day.. Yipiee.. New Day, New Hope, New Story! Harapan yg muncul yaa semoga dy yg terbaik dan berharap Tuhan slalu memberkati hubungan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar