Selasa, 07 Mei 2013

The End

"Kutak mengerti cinta, indahnya hanya diawal kurasa..." pasti pernah denger lagu itu khan??? lagu itu juga yg membuat gw kembali bertanya tentang kisah cinta gw yg mendadak berubah seperti sinetron.
Keyakinan gw hilang gitu aja setelah 5 bulan berjalan. Bahkan bahagia yg tadinya dirasa lenyap gitu aja.
Semua orang pun udah bilang "ngapain dipertahanin?" tapi gw sendiri bingung kenapa susah lepasinnya. Gw tetep mau dia yg terakhir. Udh males move on dan males untuk adaptasi dengan orang baru. Proses2 awal kenal dan deket sama orang baru itu yg melelahkan buat gw.
Tapi kembali lagi liat keadaan hubungan gw. Sebulan gak komunikasi, gw capek ngubungin dia, gw capek ngejar2 dia. Sampe akhirnya gw putuskan untuk mengikuti apa aja maunya dia. Gw gak cari2 dia dan gw gak ganggu hidup dy.
Hampir sebulan itu berjalan, dengan alasan "Aku mau fokus sama PPL aku". Bagi gw itu bullshit! Bilang aja udah gak ada rasa, udah bosen ato udah ada cwe yg lain. Simple khan! ketimbang harus berbelit dengan alasan klise yg bikin gw malah kesel.
1 hari sebelum malam jum'at agung, hubungan gw berakhir juga. Entah bahagia atau sedih gw bingung. Hmmfftt.. Mau gak mau harus move on. Di samping itu ada kelegaan. Berakhirnya hubungan gw, menjadi pelajaran tersendiri buat gw. Yaaa setidaknya gw mengenal satu sifat orang lagi. Dan in saatnya gw tutup buku gw sama dy. Udah tamat soalnya.. Wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar