Senin, 01 Oktober 2012

Harapan

"kamu serius berharap sama dia, tapi apa dia serius juga sama kamu?" kata-kata itu membuat aku tersentak. Serasa bangun dari mimpi yang berkepanjangan. Berkali-kali harapan itu muncul, dan berkali-kali pula harapan itu harus musnah. Dan sekarang, aku mulai berharap lagi, walau sebenarnya aku takut berharap.
Aku terlalu takut untuk jatuh lagi. Aku merasa nyaman dengan keadaan seperti ini, dan gak mau dia berubah seketika. Berubah menjauh, atau bahkan hilang bagai di telan bumi.


Kalo mau bicarain cinta emang gak akan ada habisnya. Jatuh cinta, jatuh cinta dan jatuh cinta. Aku bisa bilang aku sedang jatuh cinta. Disatu sisi aku bahagia karena orang yang ak sayang ada di sisi aku, tapi di sisi lain aku takut harapan ini palsu. Karena sampai saat ini gak ada kepastian dari hubungan ini. Sahabat, teman, atau teman spesial?? aku bener-bener gak tau dia nganggep aku apa. Yang aku tahu, dia masih di sini, di sisi aku.
Keyakinan aku bicara bahwa dia tau tentang perasaan ini. Tapi kenapa dia gak bertidak apapun? malah perhatian dia yang membuat aku sakit, karena aku tahu dia belum menjadi milikku. Ahh! jatuh cinta seperti ini kadang bikin gila. Berdoa aja semoga harapan kali ini gak sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar