Selasa, 02 Oktober 2012

Wedding Dreams

Setiap perempuan di dunia pasti menginginkan suatu hari nanti bisa menjadi ratu sehari di pelaminannya bersama lelaki pilihannya, alias menikah. Saat umur aku 17thn, pernah terbesit dipkiranku. Aku mau nikah umur 20thn. Temen-temen kaget dengernya. Alasannya sii klise, aku mau anakku gak gitu jauh umurnya dari aku. hahaha

Sebuah rancangan pernikahan mewah pun udah terlintas dalam pikiranku. Dari konsep pemberkatannya sampai konsep resepsinya. Cuman mempelai laki-lakinya aja yang belum ada dalam pikiranku.
Konsep pemberkatan nikah yang ada dipikiranku adalah "Musim semi di Paris". Denger temanya aja, pikiranku udah melayang kemana-mana.
Sebuah ruangan yang disulap dengan dominan warna cream, dengan bunga warna kalem yg lagi bermekaran, menambah mewah ruangan. Dengan pernikahan American Style, diiringin lagu Dreams Come True aku memasuki ruang pemberkatan. Wah, bayanganku udah melayang kemana-mana. Pastinya pada saat hari itu terjadi, aku adalah seorang wanita yang paling bahagia. Eitss, ntar dulu, yang diatas tadi masih menjadi impian. Haha
Gak cuman pemberkatan nikah aja yang ada dipikiranku, konsep resepsinya pun udah ada di otak. Apalagi abis nonton Breaking Dawn part.1, di mana adegan Kristen Stewart dengan Robert Pattinson menjalani upacara pernikahan, hmmm otakku semakin melayang-layang membayangkan konsep pernikahan. Haha
Aku mau resepsi pernikahan aku penuh dengan tarian, kayak festival tari gitu. Ato lebih tepatnya, kayak pernikahan princess di serial barbie, yang ada dance floornya. hehe
Aku mau resepsi pernikahanku penuh dengan tarian, aku pun mau ikutan nari. Hehe.. Sampe saat ini sii, itu konsep pernikahan impian aku. Mudahan kewujud yah... Amiiiinnnn.. Hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar